Header Ads

Penemuan Mayat Terapung Di Sungai Lebak Dalam Penanganan Polsek Winongan

PASURUAN – Warga Desa Lebak Kecamatan Winongan digegerkan dengan penemuan sesosok mayat berusia sekitar 35 tahun dalam kondisi yang sudah membusuk. Mayat diperkirakan berjenis kelamin pria tersebut ditemukan warga dalam posisi tengkurap sekitar pukul 15.30 WIB. Warga segera menghubungi perangkat desa setempat dan aparat Kepolisian Sektor Winongan Polres Pasuruan.

Kanit Reskrim dan personil Polsek Winongan yang tiba di lokasi segera melakukan olah TKP dan mengumpulkan data serta menanyai saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian. Dibantu warga sekitar, mayat kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Porong Sidoarjo untuk dilakukan visum et repertum, guna keperluan penyelidikan lebih lanjut.

Salah seorang keluarga yang kehilangan keluarganya beberapa waktu lalu mendatangi TKP di desa Lebak kecammatan Winongan. Korban diduga kuat bernama Nurhasyim berusia 35 tahun warga Desa Cukur Guling kcamatan Lumbang Kabupaten Lumbang yang pergi dari rumah seminggu lalu dan tak pulang-pulang. Menurut saksi tetangga korban, Nurhasyim usai Maghrib keluar rumah dan hilang seminggu tak jellas keberadaannya.

Sementara itu kapolsek Winongan AKP. Handoyo membenarkan penemuan mayat terapung di sungai desa Lebak kecamatan Winongan tersebut. Namun Polisi masih melakukan ppenyelidikan dan pendalamn informasi sehingga belum bis memberikan penjelasan rinci terkait penemuan mayat tersebut.
“Saat ini masih dilakukan visum et repertum di Rumah Sakit Porong Sidoarjo,mas,” terang Kapolsek AKP.Handoyo.

 

reporter : nur dan joko

editor     : nugroho tatag



from DETIK NEWS http://ift.tt/2tyoMu7
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.